Tuesday, August 09, 2005

Purnama

Kumuh dan pekat….
Ya…
Lorong itu lah yang pernah kulewati dulu….
5 tahun yang lalu….
Saat itu....
Aku terus melangkah dan melangkah….
Penuh comberan dan bau tidak karuan….
Kusaksikan tikus berkejaran……
Suara-suara aneh bersautan….
Ingin segera kumenghindar….
Lepas dari bayang-bayang hitam…
Mencari secercah harapan….

Aku berlari dan terus berlari
Hingga kutemukan
Secercah cahaya di ujung sana
Tapi tunggu….
Bukan hanya secercah….
Siapa dia?
Menatap bak purnama
Tersenyum indah

Purnama, kau kah itu?
Izinkah aku meretas hari bersamamu
Berdua kita kan terangi dunia
Ada saat duka, ada saat suka
Tapi jangan tinggalkan aku , Purnama
Karena aku tidak akan bisa bercahaya tanpamu

Ps :
Purnama, terima kasih telah mencintaiku…..
Ajari aku tuk selalu mencintamu, seperti kau mencintaiku….