Saturday, September 10, 2005

Aku Ingin Sendiri

Seperti Jum'at-jumat malam sebelumnya
jam segini semua rekan kerja
mungkin sudah bercengkerama dengan keluarga

Seperti Jum'at-jum'at sebelumnya
aku selalu menghabiskan waktuku disini
sendirian
hanya ditemani oleh gelap
tampaknya langit tak berbintang malam ini
syukurlah

Sisa hujan tadi siang masih terasa dinginnya
tapi aku mulai suka

aku ingin sendirian
aku tidak ingin mendengar gaduh
atau suara2 bising kehidupan
hanya sayup suara radio yang terdengar
tapi aku tak keberatan

aku ingin mencoba menyelami
sisi terdalam hatiku
aku ingin mencari tau
ada apa denganku

serasa aku tak lagi bisa menikmati indahnya langit biru
seolah kicau burung terdengar begitu memekakkan telingaku
suara bising kendaraan laksana ledakan bom
tatap bulan seolah menghakimiku
bahkan mentari pun enggan berkompromi denganku
tak henti2nya mengirimkan panas kepadaku

ada apa denganku
aku tak lagi bisa memberikan senyum kepada teman sekamarku
maafkan aku Ta
aku tak lagi bisa diajak bercanda sedikitpun
maafkan aku Ma
aku tak tau apa yang terjadi denganku.........
mungkin aku akan menemukan jawabnya malam ini.....
semoga......
dibalik langit tak berbintang........