Thursday, September 22, 2005

Karena Aku Cinta

Jika kadang aku membiarkanmu......
tersiram air hujan,
terkena panas matahari,
bahkan kadang tangan2 jahil memetikmu
bukan karena aku tak lagi peduli
tapi karena aku cinta
aku ingin kau tumbuh dewasa
dengan sendirinya......

Jika kadang aku terus menjagamu....
memberimu pupuk,
mencurahkan air tiap hari,
menempatkanmu dalam suatu ruang yang cukup cahaya,
bukan karena aku over protected,
tapi karena aku cinta
aku ingin menjagamu
agar tak terluka
dan hidup dengan indah

Jika kadang aku memetik beberapa daunmu yang layu
atau bunga yang tak bisa mekar lagi
bukan karena aku tak membiarkanmu apa adanya
tapi karena aku cinta
aku ingin hanya ada kebaikan dalam dirimu
biar aku saja yang melihat sisi lain dari keindahanmu

Jika kadang aku menangis disampingmu
bukan karena aku sedih
tapi karena aku bahagia
aku masih memilikimu

angin.....
titip pesanku padamu
sampaikan padanya bahwa aku cinta
juga
pada kumbang yang kan hinggap
pada kupu2 yang menjadi sahabat terbaiknya.....