Tuesday, December 27, 2005

ada hikmah dari setiap peristiwa.....

ahad kemaren aku ke kebun raya, my first time journey....benernya mas2 ngajakin ketemuan di gambir, tapi kata temenku lebih deket klo naek bis, dan karena aku gak berani naek bis sendirian, aku ngajak temenku deh

jam 10 kurang kita berangkat, estimasi 1 jam perjalanan, tapi ternyata aku lupa memperhitungkan waktu tunggu bisnya yang hampir 15 menit, jadi jam 10 lebih bus baru berangkat, jam 11 kurang Mr K (aku rahasiain aja ya ^_^) sms, klo dah nyampe sana, gubrak.....aku masih ngobrol di bus, jadi gak enak ma dia, maaf ya Pak...laen kali estimasi waktunya aku perhitungkan waktu tunggu busnya deh ^_^

jam setengah 12 aku dah nyampe terminal, dan langsung menuju kebun raya....tempat pertama yang aku tuju adalah musholla, kali aja ikhwah2 laen dah disana, eh ternyata gak ada, jadinya aku solat duhur dulu, baru sms yang laen, 10 menit kemudian, alhamdulillah Mr K muncul ma temennya, yg gak tau sapa (gak dikenalin si ^_^)

tapi sepertinya gelombang kedua nyasar, gak menemukan masjid bercat putih, desperate juga si nunggu mereka, laper soalnya....akhirnya kita jalan duluan, nyari makan si, tapi keburu ditelpon minta ketemuan di museum, lah aku gak tau tempatnya, ya jalan aja sambil nanya2...ee ternyata emang salah jalan, dan yg bikin bete, dibiarin aja tuh ma ikhwan2.....

oh my God, not again, kerjaan ku datang lagi, padahal dah jam setengah lapan......
hiks
besok deh dilanjut......