Thursday, July 06, 2006

Dalam gelapnya malam, justru kita bisa melihat indahnya Bintang..

yup, setidaknya kata2 itu memberiku kekuatan baru
bukan karena ada kata bintang nya lho ya ^_^

aku membacanya tepat sebelum bos ku memberi kita kabar buruk
dan kata2 itu terbukti ampuh
untuk tetap berpikir positif, dan melihat keindahan di sisi laen

memang kadang, kata hanyalah sebuah kata
tapi kemudian menjadi begitu bermakna
ketika ia hadir pada saat yang tepat
tak peduli sapa yang mengatakan

Allah menciptakan kehidupan ini dengan sempurna
dan tiap kita harus menjalani proses yang panjang untuk bisa menjadi sempurna
atau nyaris sempurna, dalam sudut pandang manusia tentunya
yang telah dicontohkan oleh Rasulullah tercinta
melalui skenario luar biasa yang telah Ia ciptakan

ada ujian, hambatan, pujian, penghargaan, cacian...
yang kesemuanya akan menempa kita
menjadi lebih bijak
tinggal bagaimana kita menyikapinya

karena aku percaya ada hikmah di setiap peristiwa
karena aku tahu badai itu pasti akan berlalu
karena aku yakin untuk bisa menjadi intan, kita harus kuat luar dalam

dan hanya Allah lah sumber kekuatan itu
Dia lah yang menjadikan bintang itu tampak indah
justru ketika malam hadir
ketika sang surya telah pergi
dan itu bukan sunnatullah belaka
namun ada pesan cinta dibaliknya

Dalam gelapnya malam, justru kita bisa melihat indahnya Bintang..
hmmmm
tapi
ga perlu nunggu malam hari untuk bisa melihat aku ^_^