Wednesday, July 05, 2006

Mungkin seribu maaf pun tidak cukup

Entah...
sudah berapa banyak dosa dan luka hati yang aku buat
sudah berapa sering kuhadirkan perih

seribu maaf mungkin ga cukup
karena aku terus saja mengulangi kesalahan yang sama

maafkan aku teman
aku tau ini tidak cukup
tapi aku pun tidak tau mesti gimana

kadang aku menyesali karakterku yang easy going, easy to forget and forgive
aku hanya ingin menyimpan hal2 positif dan membuang jauh2 hal2 negatif
dan mungkin karena itulah
aku sering atau bahkan selalu memperlakukan orang seperti aku memperlakukan diriku
mudah melupakan dan memaafkan tiap kesalahan yang dilakukan
padahal ga semua orang seperti itu
bukan karena aku baik sehingga begitu mudahnya aku melupakan
tapi karena aku egois
karena aku tidak ingin terluka

yang terjadi justru, tanpa aku sadari aku telah melukai
dan mungkin memang tidak mudah untuk menyembuhkan luka
terutama jika itu menyerang ego kita

mungkin
seribu maaf pun tidak cukup
tapi aku masih berharap masih ada kata maaf untukku...