Thursday, June 15, 2006

just do ur best!

kadang, ato malah sering aku melupakanNya di sela-sela kesibukan duniaku
malu rasanya
He always gives everything to me
but then what ?
aku menerimanya sebagai sebuah hal yang lumrah
bukan sebuah keajaiban-keajaiban yang khusus dipersembahkan untukku
every single day

kunikmati sinar mentari
mekarnya bunga
sapaan pagi dari orang2
segelas teh hangat yang disiapkan mbak adis
jantung yang masih berdetak
dan masih banyak lagi
tapi lantas apa ?

aku hanya mengingatMu hanya pasa saat2 tertentu
menjelang sholat, ketika adzan telah berkumandang
itu pun kadang aku tidak serta mera memenuhi panggilanMu
maafkan aku ya Rabbi
jangan marahi dan hukum aku karena kelalaianku
sesekali aku sebut namaMu,
tapi tak tiap detik hati ini mengucap namaMu

padahal ada bnyak hal yang bisa aku lakukan untuk terus mengingatMu
menjaga wudhu, sebagaimna Bilal yang Rasul pun mendengar suara terompahnya di surga
karena keistiqomahan dia menjaga wudhu dan solat sunah sesudahnya
or aku bisa mendengarkan murottal, toh aku juga punya
tapi aku malah lebih memilih mendiamkannya, ato sesekali mendengarkan instrumental
bukan murottal :((
astaghfirullah....
or bisa juga aku membiasakan hati ini untuk terus menyebut namaMu
dan masih banyak hal lagi yang bisa aku lakukan di sela2 kesibukanku

bimbing aku Rabbi