Wednesday, December 28, 2005

ada hikmah dari setiap peristiwa [2] ----edisi revisi-----

rasanya tulisanku yang sebelumnya tidak bijaksana
menjudge satu daerah hanya karena tingkah beberapa rekan saja
padahal kita semua tahu
jakarta adalah denyut nadi dakwah
jakarta banyak melahirkan tokoh2 yang luar biasa
jakarta adalah tempat ideal untuk menguji idealisme seseorang
bukan jakartalah yang patut dipersalahkan
melainkan individu-individu didalamnyalah

aku meralat pameo yang aku sebutkan di tulisan sebelumnya
aku tak ingin bergabung dalam barisan sakit hati atas kekecewaan beberapa ikhwah yang melihat perubahan prinsipil (bener gak tulisannya ^_^) atas beberapa rekan seperjuangan
krn bisa jadi aku termasuk salah satunya

keglamoran jakarta diimbangi dengan tetep eksisnya kita di dakwah
dan aku rasa itu resep jitu untuk tetep njaga militansi kita sebagai kader dakwah
jangan pernah meninggalkan jamaah, krn bisa jadi kita akan terseret pada 'jamaah-jamaah' yang laen
karena sesungguhnya
haq dan bathil itu terus dalam peperangan
hingga tiba saatnya nanti......

----menata hati, luruskan niat, menjada diri, ikut terlibat-----