Friday, July 21, 2006

Aku mati perlahan lahan

manusia memang pasti akan mati
itu sebuah keniscayaan yang tak terbantahkan
cuman caranya itu yang membedakan manusia satu dengan lainnya

bukannya aku takut mati
tapi klo tiap hari harus kena asap rokok mengepul di ruangan ber-ac
lama2 kasian juga paru2ku

yup
office hour, ga ada yg berani ngerokok di dalam gedung
after office hour
pembunuh kejam itu mulai berkeliaran
seandainya ga harus lembur
aku lebih memilih pulang
daripada merelakan diri ini menghirup aroma kematian

tidakkah mereka sadar
bahwa mereka sedang membunuh kita perlahan2
3-4 puntung rokok menyala di ruangan serba tertutup
ga ada sirkulasi udara dan AC menyala

belum lagi kalo harus naik kopaja ato metro mini
masyaAllah rasanya dunia tidak seindah yang aku bayangkan
kenapa tidak ada larangan merokok di AlQur'an atau hadist?
karena jaman dulu ga ada rokok
seandainya ada, mungkin sudah dilarang
karena efeknya mematikan
jauh lebih mematikan dari minum2an keras dan teman2nya

sadarlah wahai manusia
kalian tengah membunuh diri dan orang lain perlahan lahan

jakarta
kapan aku bisa menghirup udara tanpa polusimu ?

merindukan kampung halamanku yang indah ^_^