Monday, July 10, 2006

re-BORN

sepertinya itu judul yang tepat
selama 2 hari kebelakang, sabtu ahad..
aku belajar banyak hal...
yang paling ekstrim adalah ketika mas ku marah2i aku
aku sempet diem terpaku sambil berpikir "ini mas kandungku bukan" :D
tumben banget aku dimarah2i sampe segitunya
itu cara dia mengungkapkan ketidak setujuannya akan sikapmu
yang sebenarnya itu baru praduga saja
tapi aku mengambil sisi positifnya

mas ku bilang "semua hal di dunia ini berlaku hukum sebab akibat"
seseorang bereaksi, itu pasti karena ada aksi
jadi ga mungkin, klo kamu jadi anak manis tiba2 ada yang nimpuk
kecuali klo emang nyasar
begitu kesimpulannya
tanpa memberi aku kesempatan membela diri...

dan aku memang tidak memerlukan pembelaan
yang perlu aku lakukan adalah introspeksi diri
saatnya untuk merombak diri
keluarkan yang jelek2, berlatih untuk lebih menjaga diri
dalam kata dan sikap

pelajaran2 yang laen, akan aku bagi mejadi beberapa postingan
--- klo sempet :D ----

tapi memang bener lho, blog itu bermanfaat
sarana untuk merekam semua kejadian, semua hikmah
semenjak aku tak lagi menyentuh buku diaryku...