Monday, December 11, 2006

After office hour

Jakarta.Malam tengah diselimuti kelam.Tak ada rintik ujan
tapi tampaknya kehidupan baru mulai disini, denyutnya tak berhenti.

tiitt
sms masuk, kulihat sekilas, dari dia

+ roi, masih dikantor ? pulang sana gih..jangan lupa makan malam
- nggak, aku dah di kos, dah makan juga, alhamdulillah, kamu ?
+ aku juga dah di kos, dah makan, ini lagi ndengerin mp4 dan baca buku tentang fatimah az zahra, sambil tiduran di kasur..hmm..nikmat, mantap :D
- waiks, sama dunks, aku juga lagi ndengerin radio, baca-baca tulisan anis matta di atas kasur
+ hahaha..standard, rutinitas para wanita karier single di perantauan after office hour, monoton
makanya jangan lama-lama :D

tak dapat dipungkiri, memang benar kata sahabatku yang satu ini, Anny, yang tengah merantau di Batam, seandainya dulu aku terima tawaran perusahaan itu, mungkin aku juga sudah ada di Batam sekarang...tapi alhamdulillah, ga jauh2 tersesatnya :D

back to after office hour, sebenarnya ga bener juga klo dikatakan itu aktifitas yang "monoton"
karena selalu ada rasa baru yang tercipta setiap kali aku berbicara dengan buku2 itu :D
karena selalu ada ilmu baru lembar demi lembar
tapi klo dilihat aktivitas visualnya, ya sama, gitu2 aja
lagian alunan musik di radionya juga beda, tanpa radio, biasanya baca buku cuman bisa bertahan 20 menit, abis itu pergi ke alam laen.....
padahal itu radio juga ga didengerin klo lagi baca buku, buat rame2an aja :D

dulu, waktu DPRa masih "hidup", kadang aku ikut syuro after office hour
selese jam 8 or 9 an, ato kadang ikut bantu2in kegiatan Pos KK di kelurahan
tapi sudah 3 bulan ini, nyaris ga ada lagi kehidupan
wallahu'alam, padahal pilkada bentar lagi :D
jadinya, aku mencari kesibukan laen
mulai hunting buku, mulai beli radio tape, mulai beli lampu baca

sebenarnya ingin mencoba aktivitas laen,
ada juga si, turun ke bawah, kumpul ma temen2 kos, sambil nonton sinetron :-(
sesekali aku bergabung, entah itu 20-30 menit.

hmmm...
kira-kira, apa lagi yang bisa dijadikan aktivitas after office hour ?