Monday, November 20, 2006

Oh God, i'm so tired

Rabbi, aku lelah
entah sudah yang keberapa kalinya aku mengeluh
tapi memang sepertinya aku sudah lelah

seperti sms yang aku kirim semalam ke partnerku
aku bilang
"mungkin taon depan aku pindah departemen aja kali ya ?"
dengan enteng dia menjawab :
"come on suroi, toh kita ga capek2 kayak gini sepanjang taon"
aku menjawab :
"aku sudah capek2 kayak gini sejak awal taon, januari besok kita dah mulai project baru, new area, bandung, semarang and yogya, terus kapan aku punya waktu buat diriku sendiri..."
dia lantas bilang
"ya sudah..mo pindah kemana ?"
"ga tau aku..", jawabku singkat

entahlah
sepertinya aku sudah kehabisan ide untuk menghibur dan memotivasi diri sendiri
saat ini
hidupku hanya sekedar rutinitas yang menjemukan :-(

entah sampai kapan