Friday, November 10, 2006

thanks for the love

hari ini
umurku tepat berkurang satu tahun :-(
ga nyangka, ngiranya masih 17 tahun he he he

biasanya ga pernah ada yang spesial tiap tahunnya
seperti hari2 biasanya
tapi karena aku berada dalam komunitas yang setiap ada moment harus dirayakan
jadilah aku memesan tumpengan untuk dimakan rame2
dan bos ku adalah orang yang beruntung mendapat potongan tumpeng pertama :-)
sebagai manager, dia pula yang mengundang temen2ku dari berbagai lantai untuk turun ke bawah
namanya juga manager, jadi sudah sewajarnya kalo dia mengatur kegiatanku
termasuk yang personal :-)

dan do'a-do'a pun mengalir
thanks all
thanks for the love and care
jazakumullah khairan katsiro
semoga Allah mendengar semua do'a yang kau beri untukku
dan semoga Allah memberikan hal yang sama padamu juga

satu hal yang aku ambil hikmahnya
ternyata menyenangkan juga diperhatikan dan diinget di saat-saat spesial kita
---yang benernya ga spesial juga si---
dari sekian banyak temenku, ga banyak yang aku apal ultahnya
kecuali orang2 tertentu saja :-(

tapi hari ini
temen2 lama yang ga pernah lagi berkomunikasi denganku
mengirim untaian do'a - do'a indah buatku
yang aku ga tau kapan hari ulang tahun mereka :-( ----payah---
dan aku pun ga tau itu nomer mereka, klo mereka ga nulis nama di sms nya :-( ---payah kuadrat---
meski di sms nya ditambahi komen : "sombong ya kamu sekarang :D, ke sby ga bilang2"

once again
terima kasih Rabbi
aku tau betapa besar cinta dan perhatianMu padaku
yang Engkau sampaikan lewat temen2 dan sahabat2ku

thanks for the love

-bertekad untuk memberbaiki hubungan yang telah lama hilang-