Monday, October 10, 2005

Hari hari bahagia bersamanya

akhirnya
dia datang juga
debaran jantung tak tertahankan
ketika mengetahui tak lama lagi dia kan menemuiku
aku sudah sangat merindukannya
dan menantikannya....

aku ingin tampil secantik mungkin ketika menyambut kedatangannya
lahir dan batin
dan ketika dia mengetuk pintu rumah
aku benar2 deg2an
mampukah aku menjadi tuan rumah yang baek selama kehadirannya

hari2 bersamanya, ternyata tak seindah yang kubayangkan
rencana dan target2 yang kususun terkdang gak terlaksana
inilah yang aku takutkan
ketika aku tidak bisa membahagiakannya
tapi aku tak boleh menyerah
masih ada detik2 berharga yang akan kuhabiskan bersamanya
semoga tidak ada penyesalan di kemudian hari
ketika ia beranjak pergi
dan tak tau apa aku akan bertemu lagi dengannya nanti
semoga

-to be continued-