Sunday, July 23, 2006

bekerja dengan target

Rabu kemaren, manajer dan GM ku menghampiri mejaku dan berkata :
"suroi, kalo kamu bisa nyelesein semua masalah ini sebelum september,
aku akan memberi penghargaan khusus buat kamu"
"lho pak, bolanya kan ga di aku, itu tergantung customer, klo mereka OK, seminggu pun aku bisa ", jawabku sedikit memprotes
"itu urusan kamu, sekarang gimna caranya supaya customer mau bekerja sama, inget ya, akhir agustus, akan ada reward special buat kamu", tambahnya...

aku memutar otak
ini salah satu pekerjaan yang outstanding
tak ada kejelasan
semuanya tergantung orang laen...

lantas kemudian ada suara2 aneh di hati ku
ia berkata :
"suroi, seandainya kamu bisa memanfaatkan waktumu dengan baik,
sesuai dengan batas usiamu, maka akan ada reward yang sangat special buatmu...surga"

dan aku pun terdiam
merenung
sudahkah aku memanfaatkan waktuku dengan baek
sedang itu satu2nya cara mendapatkan surga

ayo berlomba mendapatkan surga !!