Wednesday, January 24, 2007

tak seindah yang kita mau

begitulah hidup, kita tidak bisa mengharapkan orang laen memperlakukan kita seperti yang kita mau, kita hanya bisa mengambil nilai positif darinya dan selalu belajar untuk memahami orang laen

seperti itulah yang dipesankan temenku hari ini
ketika aku cerita ke dia seputar kekesalan ku krn mendapat panggilan "sayang" dari kolega cowok
memang si, dia punya kebiasaan menambahkan kata itu setiap memanggil seseorang
tapi tetep aja aku ga suka ndengernya :-P

tapi aku bener2 memikirkan petuah ---klo boleh disebut petuah--- temenku itu
sangatlah benar apa yang dia katakan
dan memang begitulah dia
aku tidak pernah mendapatinya complain tentang sesuatu
hanya sesekali
kalau dia bener2 merasa terdzalimi
laen halnya denganku , yang kerjaannya protes mulu :D
prinsipku
" kita harus profesional, ga ada istilahnya aku legowo mengerjakan pekerjaan diluar tanggung jawabku, sesekali si OK, tapi klo itu dibiasakan...akan menjadi tidak sehat bagi organisasi, penumpukan pekerjaan di satu titik..."

laen halnya dengan dia
dia akan dengan tulus ikhlas membantu dan mengerjakan pekerjaan di luar tanggung jawabnya
luar biasa

salut
aku ingin sepertimu dengan kadar tertentu
ajari aku yaa ^^