Tuesday, January 16, 2007

Akhirnya Aku Bisa Berenang, meski sedikit ^_^


Setelah sabtu menghabiskan siang sampe sore dengan mega survey, malamnya aku menjalani aktivitas sebagai wanita rumahan :D
Memasak dan mencuci baju….
Karena sudah malam, dan rada capek, acara jemur bajunya aku lakukan minggu pagi
Lantas kemudian memasak lagi..bikin sayur sop dan dadar telur…untuk bekal menjalani Minggu sebagai buruh kantor :D
Yup, banyak kerjaan yang belum selese minggu kemaren…tapi aku memutuskan ngerjain di kos aja…..lebih enak…

Minggu pagi sampe sore…aku masih berkutat dengan laptop ku
Aku lirik kolam renang di sebelah, sepertinya menyenangkan
Toh setelah 3 minggu disini aku baru sekali nyemplung….
Semula serem juga, di kos lagi sepi, sementara aku bln bisa renang…ntar klo tenggelam gimana ?
Kan ga seru…tapi karena ingin ada penyegaran, akhirnya aku putuskan untuk renang saja!!
Pekerjaan di luar rencana…
Ganti baju renang muslimah yang aku beli beberapa waktu yang lalu..padahal juga ga ada cowok..tapi biar nyaman aja renangnya….

Dan…byurrrr….
Entah sudah berapa liter air kolam yang aku minum…sampe muntah2
Tapi aku bln menyerah
Aku BISA, aku PASTI BISA !!!

Semula pake pelampung, tapi aku singkirkan pelampung itu
Kapan bisa nya klo tiap kali renang pake pelampung bulat itu

Dan…
Setelah tenggelam beberapa kali, emang si aku renang yg ga dalem, 1 meter aja
Bln berani melangkah yang 2 meter…bisa gawat ntar…
Akhirnya aku bisa meluncur juga…
Sudah bisa menyeimbangkan tangan dan kaki
Sudah bisa renang di bawah permukaan…meski untuk jarak yang belum jauh,
Baru 3 meter aja si :D
Perkembangan yang menakjubkan
Setidaknya menurutku, kan belajar sendiri, otodidak ---pembelaan semata :D ---
Aku jadi bersemangat ingin renang terus tiap hari….

Malamnya, giliran mba Vita yang renang, sementara aku kembali ke laptop
Jadi buruh lagi, sambil nonton tipi :D
Belum 10 menit, dia teriak2…mentas dari kolam renang, dan berkata :

“suroi, aku koq ngeri ya, ga enak perasaanku…kayak ngeliat Sadako “

Aduh….
Aneh2 aja si, aku kan disini, bisa melihatmu dari sisi
Ga usa ngomong yang serem2 gitu deh, kita cuman berdua aja neh sekarang…
Tapi dianya masih takut, tidak melanjutkan acara renangnya….

Dan..
Akhirnya, aku B!ISA berenang, meski sedikit :D
Tetap semangat !!