Wednesday, February 21, 2007

Do not let other screw up your life

" jangan biarkan orang laen menghancurkan karier dan mimpi2mu hanya karena kamu tidak suka dengan cara dia memperlakukanmu "

kutipan itu aku dapet pas lagi nonton film "legally blonde" di trans7 kapan hari
dan masyaAllah, Allah itu memang paling tau kebutuhan hambanya
padahal, aku bukan tipe orang yang suka nonton tv, malam itu aku pulang jam 7 malam
pas film itu baru mulai, karena rindu akan tontonan yang dah beberapa minggu ini aku tinggalkan
akhirnya, nongkrong juga di depan nya
hehehehe

paginya, aku bener2 putus asa, rasanya ingin keluar dari pressure kerjaan yang luar biasa
aku sampai pada titik dimana aku bener2 membutuhkan perlindungan
seseorang yang akan berdiri di depanku dan mengatakan
"semua akan baik2 saja, akan aku bantu kamu menyelesaikan ini"
tapi sayangnya, aku ga mendapatkannya, even from my manager...
jadi harus aku tanggung sendiri, kesalahan orang laen, kecerobohan orang laen
hanya karena i'm person in charge for this project
what an unfair life....

aku berpikir untuk pindah
sedikit aneh memang, karena aku tidak pernah menyerah sebelumnya
tapi kali ini, aku bener2 ingin pindah, ga betah
semua gara2 dia, seseorang yang memang mungkin tidak suka denganku
semua yang aku lakukan salah, meski aku melakukan apa yang dia perintahkan sebelumnya
tapi karena hal itu tidak memuaskan banyak orang
akhirnya kesalahan itu dilimpahkan padaku
"kenapa kamu begini ? kenapa kamu begitu ? why dont you think! "
aku mengira dia mengidap amnesia
tidak ingatkah dia waktu dia berkata :
"kamu harusnya ga gini, sekarang kamu coba ini..."
and then i try..i do what she wanna me to...
but it become worst, she should listen to me, even i'm just her staff
but it doesnt mean boss always correct and staff always wrong
isnt it ?

hanya gara2 dia, yang aku tidak suka
lantas aku berpikir untuk berhenti dan pindah
aku pulang dengan alternatif2 perencanaan masa depan yang telah aku siapkan
sepanjang jalan aku berpikir, mana yang akan aku pilih
sampailah aku di kos
dan terdengarlah di telingaku kata2 itu :

" jangan biarkan orang laen menghancurkan karier dan mimpi2mu hanya karena kamu tidak suka dengan cara dia memperlakukanmu "

dan memang bener,
begitulah dunia
kadang kita berhadapan dengan orang2 baek, tak jarang pula kita berurusan dengan orang sinis, jahat, preman, tukang adu domba, "pencuci tangan"..dan laen-laen
and we have to face it
that's the real wordl

klo dulu jaman kuliah, ada mata kuliah pilihan yang bisa kita pilih
entah itu karena kita suka dosennya, ato karena memang suka mata kuliahnya
but in the real life, some time we dont have any choice except we should face it

dari kasusku, sebenarnya ga salah jika pada akhirnya aku memutuskan untuk pindah
karena aku tidak berencana menghabiskan sisa usiaku di sini
tapi aku tidak ingin, keputusan ku itu berdasarkan emosi sesaat
hanya karena aku tidak suka dengan bos ku

but then, life must go ono
like or dislike..