Tuesday, March 14, 2006

kelelahan yang sangat

entah
dengan apa aku menatap
ketika mata ini mulai enggan

entah
dengan apa aku berpikir
ketika otak ini mulai kikir

entah
dengan apa aku berlari
ketika kaki tidak lagi bisa diajak kompromi

lelah
malam tak lagi tampak indah
pagi pun tak mampu merayu sehingga mendapatkan senyumku
semua sama
di bawah naungan cahaya yang entah berapa watt
ditemani pendingin ruangan yang seakan tak pernah mengerti
aku lagi kedinginan disini

tapi Rabbi
alhamdulillah wa syukurilah
aku masih punya hati
yang tak akan pernah lelah
memujaMu, merinduMu, mengingatMu
hanya karena Engkaulah aku bertahan
hanya karena Engkaulah aku lakukan semua ini
sehingga suatu saat aku bisa mengatakan padaMu
inilah amal terbaikku...
semoga
amin

--ditengah kelelahan jasmani yang sangat, alhamdulillah ruhani mendapat semangat, dari suatu peristiwa di hari Ahad, terima kasih sahabat, atas segala nasehat, i love u so ----