Thursday, April 06, 2006

Aneh tapi nyata

kemaren ada seorang ikhwan yang baru saja melepaskan masa lajangnya memberikan penawaran ke aku, begini :
"suroi, gimana klo kita njodohin anak2 kita nanti ? ditemuin aja dulu, sapa tau saling tertarik, setuju ? "katanya

hihihihii, aku senyam senyum sendiri mendengarnya..
"hmmm, boleh, kita arrange aja nanti, tapi antum harus mendidiknya dengan benar :D "...

percaya tidak percaya, itu penawaran ketiga yang aku dapet, sebelumnya ada satu orang ikhwan dan satu orang akhwat yang memberikan penawaran yang sama, bedanya mereka berdua masih single available :D

aneh, juga si, lha wong calon ibunya belum juga nikah, calon anaknya sudah di jodohkan...
ck ck ck , aneh :D
tapi ya begitulah kehidupan...

sebenernya bukan itu inti tulisan ku, ada topik laen, tapi aku lupa bawa majalahnya ke kantor,
jadi besok aje ye, aku tulisin....