Wednesday, May 10, 2006

Dimas sayang


rasanya dah cukup lama aku ga mendengar langsung suaranya
hanya sesekali terdengar teriakan-teriakan kecilnya di ujung sana
tapi kemaren untuk yang pertama kalinya
ponakanku yang satu itu, mau ngobrol di telepon
seneng amat bisa denger lagi celotehnya
dia cerita kalo abis dibeliin ibunya robot baru
benernya aku belum begitu ngerti ma bahasanya
maklum la anak kecil yang belum genap 3 tahun, kadang suka make bahasa mereka sendiri
aku merindukannya
amat sangat

dulu, waktu masih di surabaya
aku rajin ngajak dia jalan2 tiap sore ato pagi, tergantung jadwal kuliahku
karena emang dia satu2nya ponakan yg masih tinggal di rumahku, ayah ibunya kerja, tiap weekend di jemput dibawa pulang ke rumahnya

biasanya sih ngajak jalan2nya ga jauh jauh amat, kadang ke rumah mas2ku or mbak2ku
paling suka diajak nyebrang jalan, dan maunya jalan sendiri
ga mau digendong
hiks, kangen....

ibunya selisih 3 tahun dengan ku
klo inget masa muda dulu :d
kerjaannya berantem mulu ma aku
kata ibuku, aku emang gak pernah rukun ma mbakku itu sejak kecil
tpi gedenya, aku malah belajar banyak darinya
pekerja keras, ga gampang nyerah, dan mandiri, bener2 mandiri tulen
never ask for help
sedikit banyak punya kemiripan karakter ma aku
bedanya cuman di manja nya doang
mbakku ini gak manja blas, klo aku hanya karena memanfaatkan situasi jadi anak bungsu
yang aslinya ga manja, jadi manja, aji mumpung ^_^
koq jadi ngomongin ibunya
tadi kan mo ngomongin dimas
yang pasti, kangeeeeennnnn banget ma ponakan2ku :(