Thursday, April 06, 2006

campur campur

hari ini, aku baru dapat kabar salah satu sobat "gokil" ku nikah :D
tanggal 15 april besok,
dia akhwat ITS, seangkatan denganku...
sebenernya dia gak gokil, cuman dia pasrah menerima ke"gokilan"ku :D
hmmm, nuril, i miss u so much
akhwat yang asyik buat ngobrol, jalan2, beraktifitas, dan asli...sabar abis
menerima perlakuan ku dengan sabar :D
bahkan waktu aku ngerasa gemes banget ma dia, aku cubit2 deh dirinya
dia menerimanya dengan sabar :D
hiks, i miss her, badly....tapi untunglah aku masih bisa mendengar renyah suaranya pagi ini

juga buat arina, sobat ku di SMU,
dulu dia pernah mengeluh :
"Roi, jobless neh, cariin kerja dong, mo nikah aja, jodohless pula, cariin jodoh dong :D"
eeeee, ternyata dia duluan yang nikah :D, tgl 8 april besok
harusnya, sesama sby-ers dilarang saling mendahului :(
arina, akhwat yang ceria, menarik, seakan punya magnet yang membuat orang di sekitarnya
jatuh hati padanya ----jgn disalah artikan ye ---
miss her too....

buat mbak dayah, akhwat yang pernah aku tulis kisahnya di salah satu postingan ku sebelumnya,
pun akan segera menggenapkan diennya 8 april ini
mbak dayah, yang selalu memberiku sebuah pelukan hangat setiap kali bertemu
sambil membisikkan sesuatu ke telingaku :
"apa kabar sayang, sehat kan ? mbak kangen banget sama anti "
mbak dayah, i love u so much, sosok akhwat yang baek banget, ramah, ceria
dewasa abis, jadi tempat yang paling tepat buat aku untuk manja manji :D

poet, nad-nad, phe, dedeh, catur, hani dan akhwat2 sby laennya...
waaaaa, miss all of u, seandainya aku punya komunitas akhwat2 single disini
pasti bakal seheboh dulu deh
kmana2 bareng, dauroh keq, jalan2 ke Mall, ke pasar, kemana aja rame2...
hiks, mungkin Allah sedang meng-upgrade kedewasaanku
dengan memberiku komunitas baru yang subhanallah jauh lebih dewasa dari diriku :D

terakhir nih, buat ikhwan :D
bigman and azmi, segeralah kalian ini meninggalkan kampus :D
ngapain aja si di kampus lama2,
all da best for both of u, gud luck dengan TA, sidang, wisuda, serta jodohnya :D

hmmm, mo ngomong apa lagi ya, sudah ah..