Tuesday, May 02, 2006

karena Dia cinta

aku bersyukur sekaligus bingung...
syukur karena masih ada yang perhatian :D
bingung karena belum tau kenapa :d

ini ketiga kalinya ada seorang ikhwah yang menanyakan hal yang sama ke aku
aku sudah klarifikasi pada 2 ikhwah sebelumnya, dengan tetep cuek sesudahnya
karena toh aku tidak melakukan hal yang mereka katakan
ada sekitar 4 bulanan rentang ikhwah pertama dan kedua
dan semalam, setelah dua bulan lebih ikhwah kedua bertanya
ternyata pertanyaan yang sama dilontarkan oleh ikhwah ketiga

hmmm, aneh dan bingung..
ada apa sebenarnya, apa rencana Dia di balik smua ini
aku yakin ada suatu hal sehingga Dia berungkali menegurku dengan hal yang sama
tapi sampai sekarang aku tak jua sadar, maafkan atas ketidak cerdasanku Rabbi :(
karena memang aku tidak melakukannya
hmmm
apa ya...

pasti ada sesuatu, yang bisa jadi tidak secara langsung berkaitan dengan "gosip" itu
tapi Dia mengingatkanku melalui "gosip" itu
sepertinya aku memang harus berhati-hati
ekstra hati-hati
jauh lebih berhati-hati

satu hal yang aku tau
Dia sangat sayang sama aku ^_^
terbukti dia terus menerus ngingetin aku
hingga akhirnya aku tersadar
bahwa memang kita harus hidup di dunia seperti orang asing dan musafir
asing, sehingga nantinya membuat kita berhati2, karena kita ga tau dengan wilayah yang sedang kita tempati
musafir, karena suatu saat kita akan pergi dari satu tempat ke tempat laen.

terima kasih Rabbi
it's only You who really care about me