Thursday, April 20, 2006

just take the consequences

hidup itu adalah sebuah pilihan, dan tiap pilihan mengandung konsekuensi

yup that's right,
kalo kita sadar sebelumnya akan konsekuensi logis maupun tidak logis yang bakal kita dapet dari pilihan kita, tentu tidak akan mendatangkan keluh kesah dan kekecewaan...
but, bukan manusia klo ga berkeluh kesah
jadi ceritanya, aku mau berkeluh kesah dikit :D
dah seminggu lebih ini, aku rada ga fit, minggu kemaren dah ke dokter
rencananya senen mo ijin, ga masuk...
but balesan sms dari bosku "lah, kalo kamu ga masuk, n'cik jg ga masuk, so ?"
aku bales " GUBRAK !! yaaaaaa, masak ga diijinin :(, ya sud lah, ntar siangan ya Bang "
akhirnya tetep aku harus masuk, dengan hibahan kerjaan temenku yang lagi ijin,
juga dengan menanggung resiko not getting better, at least till today la

lantas, aku bercerita tentang hal ini ke salah seorang temenku
dia bilang "konsekuensi jadi karyawan :D"
iya juga sih, sapa dulu yang mutusin mau kerja di perusahaan ini,
bukannya milih yang di BUMN, kan lebih nyantai kerjanya
hehehehe, iya ga si :D,

but at least, i'm thinking something
pilihan
that's the point i get
we are free to decide
kita bebas untuk memilih
bahkan memilih untuk tidak memilih
dan aku rasa kita cukup dewasa utk bisa nentuin pilihan yang terbaik buat kita
hanya saja, silakan terima semua konsekuensi dengan lapang dada
tak ada lagi keluh kesah
ga ada gunanya, cuman bikin hidup ga cerah aja

mulai hari ini, i will not complaining alot :d --- just a little :D
i hope so, at least i will try to

so, to all my dear friends who read this blog, please remind me if somedays
i'm complaining to you
ok ?